img

Setelah lebih dari 2 tahun mengalami vakum, pada Rabu 30 Oktober 2019 bertempat di kantor DPMPTSP Kab. Penajam Paser Utara, dilaksanakan Launching website dpmptsp.penajamkab.go.id oleh Project Leader Bpk. Ade R. Embongbulan selaku Kepala Bidang PPIP&P3M yang disaksikan oleh Kepala DPMPTSP, Sekretaris DPMPTSP, para Kepala Bidang, Kepala Seksi, staf di lingkup DPMPTSP PPU dan tamu undangan yang berkesempatan hadir.


Website yang pada halaman cover mengambil background theme song berjudul Buen yang dilantunkan oleh S’Visi Acoustic tersebut berisi 5 pilihan utama yaitu Website, Potensi Investasi, Daftar Perizinan & Non Perizinan, Konsultasi & Pengaduan serta OSS (One Single Submission). Sedangkan pada halaman website juga terdapat 5 menu utama yaitu Beranda, Profil, PPID, Layanan dan Pengumuman. Selain itu terdapat beberapa fitur yaitu Berita Terkini, Video, Promosi dan Instagram DPMPTSP PPU serta menampilan beberapa informasi dasar pelayanan seperti Motto Pelayanan, Maklumat Pelayanan, Janji Pelayanan, dan Visi-Misi DPMPTSP PPU.

Dalam sambutan singkatnya, Kepala Dinas PMPTSP PPU menyampaikan bahwa melalui tugas Proper Diklat Pim 3 oleh Kabid PPIP & P3M, keberadaan website ini sangat bermanfaat bagi kelancaran dan kesinambungan pelayanan yang wajib diberikan oleh instansi kita. Untuk itu kedepannya website ini harus dikembangkan baik konten pelayanan maupun informasi investasi yang berpotensi di PPU.

Pada kesempatan Launching tersebut, Bpk Ade R. Embongbulan selaku Project Leader  Proper dengan judul Pelayanan Informasi Potensi Investasi Daerah dengan Local Web Potent yang merupakan Kabid. PPIP & P3M menyampaikan terima kasih kepada para Pimpinan, Tim Efektif Internal dan Eksternal serta rekan staf lainnya yang telah memberikan dukungan demi terselesaikannya website DPMPTSP PPU ini. Diakui bahwa konten dan informasi yang termuat dalam website ini masih cukup minim mengingat sumber data dan informasi yang memang masih sangat terbatas. Pada tahap Menengah dan Panjang diharapkan konten dan informasi yang disajikan dapat semakin baik mengingat DPMPTSP adalah instansi terdepan bagi investor yang sudah dan akan berinvestasi baik dari dalam maupun luar negeri yang ingin mengenal dan berinvestasi di Penajam Paser Utara.

Launching ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Project Leader dan diserahkan kepada Kepala dan Sekretaris Dinas PMPTSP. Tumpeng melambangkan permohonan kepada Yang Maha Kuasa agar selalu dalam lindungannya dan diberikan kesejahteraan dalam pelaksanaannya.

logo

Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kab. Penajam Paser Utara
Jl.Negara Km.09 Nipah Nipah, Penajam Paser Utara
Kalimantan Timur - 76141
Email : dpmptsp.ppu1@gmail.com

Statistik Pengunjung

Copyright © 2024 DPM & PTSP Kabupaten Penajam Paser Utara - All Rights Reserved.
logo wa