img

Jumat (16/06/23) Selama 2 hari DPMPTSP. Kab PPU menerima kunjungan Surveyor Verifikasi dan Validasi Lapangan dari PT. Surveyor Indonesia dalam rangka Penilaian Kinerja Pelayanan Terpadu dan Kinerja Percepatan Pelaksanaan Berusaha Pemerintah Daerah Serta Kinerja Percepatan Pelaksanaan berusaha kementerian/Lembaga Tahun anggaran 2023.

Pada penilaian ini terdapat 2 aspek yang menjadi fokus yaitu Penilaian Mandiri PTSP (Pelayanan Terpadu Satu Pintu)  dan Penilaian Mandiri PPB (Percepatan Pelaksanaan Berusaha)

Dalam aspek Penilaian Mandiri PTSP terdapat 5 kriteria yaitu Nilai Kelembagaan, Nilai Sumber Daya Manusia, Nilai Sarana dan Prasarana, Nilai Implementasi OSS dan Nilai Keluaran, Nilai keseluruhan yang diperoleh adalah 86,350.

Sementara pada penilaian mandiri PPB terdapat 3 kriteria yaitu Nilai Penerapan Perizinan Berusaha Berbasis Risiko, Nilai Penyederhanaan Persyaratan Dasar Perizinan Berusaha dan Nilai Peningkatan iklim investasi dan nilai keseluruhan yang diperoleh adalah 22,900.

Plt. Kadis ahmad koyum,S.Pd menyampaikan terimakasih atas kerja samanya kepada seluruh bidang atas hasil yang sudah di peroleh, ini merupakan hasil kerja keras teman-teman semuanya dalam menyiapkan data-data yang dibutuhkan dalam penilaian ini. semoga pada penilaian tahun depan, kita dapat memperoleh nilai yang lebih baik lagi.

logo

Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kab. Penajam Paser Utara
Jl.Negara Km.09 Nipah Nipah, Penajam Paser Utara
Kalimantan Timur - 76141
Email : dpmptsp.ppu1@gmail.com

Statistik Pengunjung

Copyright © 2024 DPM & PTSP Kabupaten Penajam Paser Utara - All Rights Reserved.
logo wa